Your SEO optimized title

6 Tips Menulis Artikel Blog Berkualitas Tinggi

Berikut langkah-langkah menulis posting blog:

1. Anda duduk di depan komputer Anda.
2. Anda ambil topik dari kalender editorial Anda.
3. Anda mulai menulis posting blog Anda.

Apakah itu semuanya? TIDAK!
  • Ini bukan tentang berapa banyak kata yang Anda masukkan ke bagian baru dari konten.
  • Ini bukan tentang seberapa sering Anda sebutkan fokus kata kunci.

Ini kualitas (dan hanya kualitas) dari posting blog Anda yang penting.

Anda tidak menulis artikel hanya mengisi blog Anda dengan konten. Anda tidak blogging demi membuat uang. Anda seharusnya menulis untuk satu alasan:

Untuk membantu pembaca Anda.

Anda perlu juga untuk menciptakan sesuatu yang baru saat menulis up posting blog Anda.

Sesuatu yang akan membuat batu dan berdiri di antara sumber-sumber lain yang tersedia di tempat lain secara online.

Misalnya, ketika saya memutuskan untuk menulis tentang 'bagaimana membuat uang blogging, saya memastikan untuk menyertakan contoh ikon sukses blogger lain seperti Harsh Agrawal dan bagaimana mereka berhasil mendapatkan hal blogging ini bekerja untuk mereka.

Tidak hanya itu, tapi aku juga menambahkan diri ke perbandingan. Saya sebutkan berapa banyak uang yang saya sedang membuat dari blogging dan apa yang saya berniat untuk melakukan untuk tingkat itu.

Menulis sebuah posting blog membutuhkan semacam personalisasi.

Ini harus membiarkan pembaca percaya bahwa mereka dapat melakukan hal yang sama (atau bahkan lebih baik) sementara pada saat yang sama menginspirasi mereka dengan pikiran yang luar biasa dan ide-ide yang berasal dari pengalaman pribadi penulis.

Pada artikel ini, saya akan memandu Anda melalui tentang cara menulis posting berkualitas blog. Saya akan menyebutkan beberapa sederhana, mudah menerapkan langkah-langkah yang akan meningkatkan kualitas posting Anda dan akan membantu Anda naik level konten blog Anda.


# 1 Membuat Sebuah Agenda

Make an Agenda

Kami hanya tidak bisa memilih topik dan menulis ratusan halaman di atasnya tanpa agenda apapun. Kita perlu mengenali bagaimana konten akan mengemudi pembaca. Perlu keberatan tujuan akhir yang akan membuat konten Anda layak syukur pembaca.

Ini benar-benar penting untuk setup dan memelihara kalender editorial.

Setelah Anda memilih topik, dimasukkan ke dalam beberapa sub-poin yang Anda akan bahas dalam artikel.

Dengan cara ini Anda akan mempertahankan garis yang dibuat dengan tujuan target yang jelas untuk mencapai pembaca Anda.


# 2 Membuat Brilliant Judul

Anda perlu berdiri keluar dari keramaian dengan menciptakan judul brilian.

judul membosankan yang hanya mengatakan apa posting blog Anda adalah tentang tidak akan memberikan banyak pembaca.

Membuat judul adalah proses penting lain yang perlu Anda menghabiskan waktu di. Anda perlu memastikan bahwa posting blog Anda memiliki senjata dengan menakjubkan, brilian, dan klik-layak judul.

Terlepas dari seberapa baik posting blog Anda, sebagian besar individu tidak bisa fokus selama lebih dari 20 menit.


  • Pastikan titik Anda jelas dari awal.

Judul di sini adalah koneksi pertama antara Anda dan pembaca Anda.

Jadikan itu sebagai sangat baik mungkin untuk menarik pembaca Anda dalam seperti magnet.


# 3 Keep It Clean & Organized

Selain judul yang tepat, Anda juga perlu judul yang diformat dan struktur terorganisir.

Informasi terorganisir benar-benar sia-sia.

Sementara semua informasi penting, menulis dalam format yang tidak terorganisir akan membingungkan pembaca Anda. Seorang pembaca bingung akan meninggalkan halaman Anda segera.

Saya biasanya lebih suka untuk menulis draft pertama dari posting blog baru saya di Microsoft Word.

Setelah menyelesaikan sebagai draft, saya salin ke WordPress (pilihan platform blogging saya) Editor. Aku benar-benar suka menggunakan Microsoft Word pada tahap rancangan menulis.

Terlepas dari apakah atau tidak saya memiliki akses internet, saya bisa mengubah pikiran saya ke dalam posting blog baru dengan Microsoft Word.

Anda - sebagai seorang blogger - harus memiliki Microsoft Word, atau perangkat lunak secara offline menulis lainnya, diinstal dan dikonfigurasi pada laptop Anda jika Anda benar-benar serius tentang karir blogging Anda. Dengan cara ini Anda dapat menjamin bahwa Anda dapat memulai blogging di manapun Anda berada.

Setelah menyelesaikan draft pertama Anda, saatnya untuk mulai membersihkan dan pengorganisasian untuk memastikan bahwa posting Anda cukup baik untuk dipublikasikan.


Pastikan untuk dimasukkan ke dalam:


  • pos
  • daftar peluru
  • daftar bernomor
  • daftar multilevel
  • dan lain-lain
Ingat, tujuan # 1 Anda adalah untuk membantu pembaca Anda, jadi pastikan Anda memberikan konten Anda dengan cara terbaik mungkin.

# 4 Tulis Bawah Kebenaran
Write down the truth

Ini adalah keharusan untuk menuliskan kebenaran.

Anda perlu menyampaikan pesan sebenarnya dari apa pun yang Anda blogging tentang.

Sebagai pembaca, saya dapat dengan mudah menemukan informasi tentang apa yang telah anda blogging tentang via berbagai sumber daya lain secara online.

Apa yang membuat saya membaca blog Anda adalah bahwa saya ingin mendengar dari Anda.

Pastikan untuk menghormati pembaca Anda dengan memberikan konten yang dapat dipercaya.

Sebagai contoh, jika saya menulis posting review, saya pastikan untuk selalu mencobanya sebelum memberikan review untuk pembaca saya.

Katakanlah saya sedang menulis posting blog tentang bagaimana jus pisang yang besar adalah. Saya pertama kali menyiapkan beberapa jus pisang dan rasa itu untuk memastikan aku bisa jujur dalam review saya sebelum membuangnya di blog saya untuk pembaca saya.

Menjamin kebenaran dalam posting blog Anda adalah apa yang akan membangun kredibilitas Anda dan otoritas di niche Anda. Jika tidak, orang tidak akan percaya apa yang Anda katakan dan mereka akan meninggalkan situs web Anda.


# 5 Personalisasi Konten Anda

Izinkan saya mengajukan sebuah pertanyaan:

  • Mengapa Anda memutuskan untuk memulai sebuah blog?

Saya yakin ada banyak jawaban, tapi salah satu dari mereka mungkin:

  • "Untuk membangun sebuah merek pribadi".

Anda perlu untuk personalisasi konten Anda untuk membangun merek pribadi Anda sendiri. Ini sederhana, bukan?

Anda mengalami ide-ide besar dan mengubahnya menjadi posting blog menakjubkan. Itu benar-benar luar biasa. Tapi apakah Anda hanya menyebutkan poin yang bagus untuk pembaca Anda?

Atau apakah Anda menghabiskan waktu dan akan ekstra untuk menunjukkan kepada mereka pengalaman pribadi Anda dengan masing-masing poin?

Saya menemukan sebuah posting blog beberapa hari yang lalu di mana penulis itu menyebutkan "84 metode terbukti tentang bagaimana membuat uang melalui blog Anda". Aku menyukai ide posting blog dan saya sangat tertarik untuk membacanya.

Tapi setelah membuka pos, saya kecewa melihat bahwa penulis hanya disebutkan mereka 84 metode dan tidak menulis apa pun tentang mereka. Dia tidak berjalan ekstra bagi para pembacanya dan berbicara tentang pengalamannya dengan metode ini "terbukti".

Ini adalah apa yang pembaca dan pengikut blog mencari; pikiran pribadi dan ide-ide yang mereka dapat menerapkan sendiri.

  • Pastikan untuk personalisasi posting blog Anda.
Bicara tentang diri Anda, pikiran Anda, dan pengalaman pribadi Anda.


# 6 On-Page SEO
On-Page-SEO

Pada poin yang disebutkan di atas, saya membuat jelas tentang bagaimana seharusnya Anda berbicara dengan pembaca Anda:

  1. Siapkan agenda
  2. Buat judul besar
  3. mengatur poin
  4. Menulis konten yang dapat dipercaya
  5. Jadilah pribadi
  6. Tapi bagaimana Anda berbicara ke mesin pencari?


Anda masih perlu memberitahu bots web-index tentang posting blog baru Anda sehingga dapat diindeks dan diarsipkan dengan cara yang benar. Search engine dapat menjadi sumber pertama lalu lintas jika Anda mempertahankan posting Anda dengan baik dan menjaga mereka sangat optimal.

Pada halaman SEO mencakup berbagai item:


Jika Anda berada di blog WordPress self-host, saya sangat merekomendasikan menginstal dan mengkonfigurasi plugin Yoast SEO.

Yoast akan memberitahu Anda yang hal yang perlu diperbaiki untuk hasil SEO yang lebih baik pada halaman.

Menyelesaikan:

Ada berbagai cara dengan mana Anda dapat menghasilkan konten berkualitas tinggi di blog Anda.

Faktor yang paling penting adalah untuk memastikan Anda memilih niche blog yang tepat.

  • Anda juga harus terus-menerus dan konsisten.

kuti 6 tips ini dan melihat blog Anda tumbuh dalam lalu lintas, pendapatan, dan otoritas.

Saya akan menghargai Anda berbagi pengalaman pribadi Anda tentang menulis konten berkualitas tinggi untuk blog Anda. Saya selalu pastikan untuk membalas setiap komentar yang di posting blog saya. Jadi, mari kita jalankan diskusi up!

Melihat Anda di bagian komentar di bawah ini ..

Source, Artikel yang asli ada di blog Shoutmeloud. Kami tidak melakukan perubahan isi artikel sedikitpun, kami menulis sesuai dengan artikel yang terdapat di blog tersebut. Kami hanya melakukan sebuah translate dari Bahasa Ingrris menjadi Bahasa Indonesia. Jadi jika ada kata kata yang tidak akurat mohon maaf, karena saya belum bisa menerjemahkannya secara tepat.

Berlangganan untuk menerima update email gratis, agar tidak bolak-balik melihat artikel terbaru :

0 Response to "6 Tips Menulis Artikel Blog Berkualitas Tinggi"